SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Saturday, June 18, 2016

Pantai Indrayanti Wonosari Gunungkidul

Pantai Indrayanti Wonosari Gunungkidul

Pantai Indrayanti Wonosari Gunungkidul adalah pantai indah dan bersih yang berada di kabupaten Gunungkidul.Pantai indah nan bersih yang sedang naik daun ini juga memiliki Rumah Makan untuk para pengunjungnya,yaitu Rumah Makan Di Pantai Indrayanti Terrace Petroek.Rumah Makan ini menyajikan masakan khas Gunungkidul,seperti tiwul,nasi merah,nasi jagung,sayur lombok ijo dan masih banyak lagi yang lainnya.Jadi jika berkunjung ke Pantai Indrayanti jangan lupa untuk singgah ke Rumah Makan Di Pantai Indrayanti Terrace Petroek.Setelah puas menikmati keindahan pantai di Gunungkidul tentu belum lengkap tanpa menikmati kuliner asli Gunungkidul.

Pantai Indrayanti Wonosari Gunungkidul


Pantai Indrayanti Wonosari Gunungkidul

Pantai Indrayanti Wonosari Gunungkidul

 Wisata Pantai Indrayanti Yogyakarta merupakan salah satu wisata pantai Gunung Kidul yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepatnya lokasi Pantai Indrayanti berada di sebelah timur Pantai Sundak Yogyakarta. Wisata Pantai Indrayanti Di Jogja mempunyai keindahan pemandangan alam yang berbeda jika dibandingkan dengan wisata pantai Jogja lainya yang menjadi bagian wisata Gunung Kidul. Selain mempunyai pasir yang putih, air yang biru, dan dibatasi dengan bukit karang yang indah.

Saat pertama kali anda datang, anda akan terkesima dengan keindahan wisata pantai Indrayanti di Gunung Kidul ini. Keindahan laut dengan airnya yang berwarna biru, membuat anda tidak sabar untuk menikmati desiran ombaknya. Wisata Pantai Indrayanti Jogja terkenal dengan fasilitas yang ada disekitar pantai seperti, café, restaurant, hingga penginapan Pantai Indrayanti yang membuat liburan anda semakin nyaman.

Berbagai menu wisata kuliner Jogja ditawarkan di restaurant ini. selain anda memesan menu seafood yang menjadi menu utama disini, anda juga dapat memesan nasi goreng sambil menikmati pemandangan indah wisata Pantai Indrayanti di Gunung Kidul. Saat malam menjelang, gazebo yang ada disekitar pantai akan terlihat lebih indah. Kelap kelip cahaya dari lampu menemani makan malam di cafe sekitar pantai yang di selingi dengan suara desiran ombak, menjadikan pengalaman tersendiri bagi anda.

Wisata Pantai Indrayanti bukanlah nama pantai ini yang sebenarnya. Nama Indrayanti merupakan nama pemillik usaha cafe dan restaurant yang ada disini. Di depan cafe terpampang nama Indrayanti, akhirnya masyarakat yang berkunjung ke wisata pantai Jogja ini dengan menyebut nama Pantai Indrayanti.

Sedangkan wisata Pantai Indrayanti Jogja ini mempunyai nama asli dari pemerintah daerah yaitu, Pantai Pulang Syawal. Akhirnya nama Indrayanti lebih mudah diingat oleh wisatawan dan nama tersebutlah yang menjadi populer di kalangan wisatawan. Patut diakui disini, pihak swasta sangat membantu memberikan dampak positif dalam pengelolaanya.

Disekitar lokasi Pantai Indrayanti Jogja terlihat bersih dari sampah hingga di garis pantainya. Ini disebabkan pengelola tidak ragu lagi untuk memberikan denda bagi siapa saja yang membuang sampah sembarangan. Saatnya anda membuktikan sendiri keindahan wisata Pantai Indrayanti Gunung Kidul dan menikmati suasana disekitarnya.


Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran,atau apapun mengenai informasi Rumah Makan Terrace Petroek atau Pantai indrayanti silahkan hubungi hp 081228631500,081931762027, sekali lagi teima kasih telah membaca site kami dengan judul Pantai Indrayanti Wonosari Gunungkidul.


No comments:

Post a Comment