SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Tuesday, June 14, 2016

Pantai Indrayanti Gunungkidul

Pantai Indrayanti Gunungkidul

Pantai Indrayanti Gunungkidul adalah pantai yang terletak di Tepus Gunungkidul Jogjakarta,yang katanya pantai paling indah yang ada di Gunungkidul.Selain pantai yang indah juga ada Rumah Makan Di Pantai Indrayanti Terrace Petroek yang sudah terkenal dengan menu masakan khas Gunungkidul.Banyak para wisatawan yang berkunjung ke pantai Indrayanti menyempatkan untuk mampir ke Rumah Makan Di Pantai Indrayanti Terrace Petroek karena ingin merasakan makanan khas dari Gunungkidul,jadi lengkap sudah wisata ke Gunungkidul sekalian merasakan masakan khas daerah Gunungkidul.Pantai Inrayanti memang sudah terkenal hampir ke seluruh pelosok negeri itu terbukti dengan banyaknya pengunjung yang berasal dari seluruh penjuru negeri ini dan memang pantai Indrayanti memang layak untuk di kunjungi.

Pantai Indrayanti Gunungkidul


Pantai Indrayanti Gunungkidul

Pantai Indrayanti Gunungkidul

inilah satu lagi wisata pantai di Yogyakarta yang patut Anda kunjungi dari Kabupaten Gunungkidul. Pantai Indrayanti, begitu masyarakat lokal ataupun kalangan wisatawan menyebut pantai yang indah dan romantis ini.Nama pantai ini terdengar sedikit aneh, sebab namanya lebih mirip nama wanita Jawa. Pantai yang terletak di Dusun Ngasem, Desa Tepus, Gunungkidul ini berdekatan juga dengan destinasi populer lainnya di Gunungkidul Jogja, seperti Pantai Baron dan Pantai Krakal.


Pantai Indrayanti Gunungkidul









Lokasi Pantai Indrayanti Gunungkidul terletak tepat di sisi timur Pantai Sundak. Keduanya dibatasi oleh perbukitan karang. Pantai Indarayati menawarkan keindahan panorama yang unik dibanding pantai-pantai lain di Gunungkidul. Tidak hanya bentang pasir putih yang mempesona atau megahnya perbukitan batuan karang, jernihnya air laut yang terlihat biru bersih seolah mengajak para wisatawan untuk berenang dan berbaur di dalamnya.Air laut di Pantai Indrayanti ini memang sungguh bersih, jernih, dan alami karena belum terkontaminasi oleh aneka limbah. Inilah sebab para penikmat perjalanan selalu menyukai untuk berenang dan bermain-main air di Pantai Indrayanti tersebut.

Pantai Indrayanti Gunungkidul


Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran atau apapun tentang Pantai Indrayanti atau Rumah Makan Terrace Petroek silahkan hubungi hp 081228631500,081931762027, sekali lagi terima kasih telah membaca site kami dengan judul Pantai Indrayanti Gunungkidul.



No comments:

Post a Comment