SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Wednesday, June 15, 2016

Pantai Indrayanti Di Tutup

Pantai Indrayanti Di Tutup

Pantai Indrayanti Di Tutup adalah kabar yang sempat beredar di beberapa kalangan karena masalah perijinan dan pemberian nama pantai tersebut.Kenyataannya sampai saat ini Pantai Indrayanti masih tetap di buka untuk untuk umun dan juga masih banyaknya reservasi ke Rumah Makan Di Pantai Indrayanti Terrace Petroek dari pengunjung pantai Indrayanti tersebut.Karena selama ini Rumah Makan Di Pantai Indrayanti Terrace Petroek selalu mendapat tamu kebanyakan dari wisatawan yang berkunjung ke Pantai Indrayanti.

Pantai Indrayanti Di Tutup


Pantai Indrayanti Di Tutup

Pantai Indrayanti Di Tutup

Indrayanti sepertinya nama yang lebih cocok dijadikan nama orang dibandingkan dijadikan nama pantai, ya tapi begitulah nama pantai yang terletak di gunung kidul ini. pantai yang memiliki nama asli "pulang sawal" ini menjadi lebih dikenal dengan nama indrayanti karena sebuah resort yang berada disitu yang juga dikelola oleh pengelola yang sama dengan pengelola pantai ini, ya mungkin karena lebih mudah diingat jadinya yang lebih terkenal nama indrayanti.

Pantai Indrayanti Di Tutup

Indrayanti memang dikenal memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan pantai2 yg ada dibali.
Tapi pantai yang dikelola swasta dan menjadi salah satu kebanggaan masyarakat gunung kidul ini terancam ditutup, kabarnya karena masalah perijinan dan penamaan pantai ini.ya walaupun hal itu benar tidak semestinya pantai yang menjadi kebanggaan kota jogja ini ditutup apalagi kalau melihat imbas yg akan terjadi pada warga sekitar yg jelas mendapat keuntungan dari dibukanya pantai ini sekitar 3 tahun yang lalu silam.


Pantai Indrayanti Di Tutup

kalaupun gak jadi di tutup dan hanya dipindah tangan menjadi dikelola pemda pun apa yakin  indrayanti bakal seindah, sebersih, dan seramai sekarang. coba lihat contohnya pantai2 yang dikelola pemda seperti parangtritis sampah berserakan dimana2, pengunjung mana yg nyaman bermain pasir jika di kanan-kirinya dipenuhi sampah?untuk itu sekiranya biarlah Indrayanti seperti adanya dengan keindahan yang sudah ada.

Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran atau apapun mengenai Rumah Makan Terrace Petroek atau Pantai Indrayanti silahkan hubungi hp 081228631500,081931762027, sekali lagi terima kasih telah membaca site kami dengan judul Pantai Indrayanti Di Tutup.

No comments:

Post a Comment