SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Wednesday, June 15, 2016

Pantai Indrayanti Hotel

Pantai Indrayanti Hotel

Pantai Indrayanti Hotel adalah hotel atau penginapan murah yang ada di dekat pantai Indrayanti.Bagi para pengunjung yang datang dari luar daerah dan ingin menikmati keindahan Pantai Indrayanti sampai puas tentu tidak akan cukup dalam waktu satu hari,solusi yang terbaik adalah menginap.Untuk menginap di kawasan Pantai Indrayanti tersedia hotel dan penginapan dengan varian bentuk dan fasilitas,tentu harga tidak pernah bohong semakin bagus hotel dan fasilitas tentu harganya menyesuaikan.Berikut ini adalah hotel dan penginapan yang berada dekat dengan Pantai Indrayanti :

Pantai Indrayanti Hotel

1. GRIYA PESISIR



Pantai Indrayanti Hotel



Pantai Indrayanti Hotel

Penginapan di Pantai Indrayanti yang paling dekat dengan bibir pantai dibanding penginapan lainnya adalah Griya Pesisir. Terletak persis di samping Timur Cafe/Resto Indrayanti atau persis di depan tempat parkir kendaraan atau di samping tikungan jalan. Bangunannya berlantai dua dan mayoritas bahan dari kayu. Lantai pertama untuk parkir mobil tamu, dapur serta tempat duduk dan lantai dua terdiri dari 3 kamar dan balkon yang luas langsung menghadap pantai. Ukuran Kamar cukup luas sekitar 4 x 5 meter sehingga bisa dipakai untuk rombongan 5 atau 6 orang. Tiap kamar dilengkapi dengan kipas angin, wastafel, kamar mandi, toilet duduk, shower, sabun , handuk. Air panas dan dingin juga kopi dan teh tersedia dan yang pasti di pagi hari anda akan disediakan sarapan pagi nasi goreng. Harga kurang lebih 950.000,-/kamar.

 Pantai Indrayanti Hotel

2. WALET GUEST HOUSE 



Pantai Indrayanti Hotel

Pantai Indrayanti Hotel

Pantai Indrayanti Hotel

Walet Guest House terletak tidak jauh dari Griya pesisir. Letaknya juga sangat strategis karena terletak di pinggir jalan utama dan dekat dengan pantai, tepatnya di seberang jalan atau depan cafe/resto Indrayanti. Menyediakan camping ground dan 13 kamar yang masing-masing kamar bisa untuk 4 orang. Ada tempat bermain anak-anak, penginapan ini cukup rapi dan bersih. Selain itu juga ada 4 kamar full AC dengan shower dan common lobby Harga sekitar 700.000,-/kamar


3.ROCK GARDEN HOMESTAY AND RESTO  


Pantai Indrayanti Hotel

Pantai Indrayanti Hotel
 
 Rock Garden Homestay and Resto menyediakan 2 macam fasilitas yang bisa anda sewa :
• Berbentuk Rumah. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, kamar mandi dalam, ruang keluarga yang cukup luas lengkap dengan meja makan dan kursi santai, tv, kipas angin. Harga Rp 850.000,- per malam.
• Berbentuk kamar-kamar.
      a. 3 kamar tidur lengkap dengan meja kursi, fan, tv, kamar mandi dalam. Tarifnya adalah Rp 450 ribu/malam.   
      b. 3 kamar tidur tanpa tv, dengan meja kursi, fan, kamar mandi dalam. Tarifnya adalah Rp 400 ribu per malam.
• Sedangkan untuk menu resto atau tempat makan menyediakan : nasi goreng, ayam goreng, bakmi jawa, cha sayur, soto, sea food dan lainnya.

Rock Garden Homestay and Resto ini terletak agak jauh sedikit dari pantai Indrayanti namun dekat dengan pantai Sundak dan pantai Somandeng yang masih satu deretan dengan pantai Indrayanti. Lokasi tepatnya di jalan raya pantai Sundak Indrayanti, kalau dari arah pantai krakal setelah pertigaan ke kanan ke pantai sundak, lurus terus kira-kira 1 km nanti terletak di sebelah kiri jalan raya, sebelum tikungan pantai Sundak Timur.


 4.BAMBOO LENGKUNG


Pantai Indrayanti Hotel

Pantai Indrayanti Hotel

Lokasi penginapan ini tidak terlalu jauh hanya sekitar 100m dari pantai Indrayanti. Bentuknya rumah panggung beratap rumbia. Fasilitas tiap kamar standar seperti pada penginapan lainnya, terdiri antara lain Televisi, 2 kasur besar dan toilet lengkap. Halaman parkirnya sangat luas. Harga/tarif penginapan sekitar 900.000,-



5.JOGLO WATU KELIR

Pantai Indrayanti Hotel

Pantai Indrayanti Hotel
 
Tersedia 4 kamar yang dilengkapi dengan TV. Harga sekitar 500.000,-


 Sebagai catatan harga/tarif penginapan di Pantai Indrayanti bisa sewaktu-waktu berubah, apalagi kalau musim liburan maka alangkah baiknya kalau mau menginap di hari libur silahkan cek dan cari tahu jauh-jauh hari sebelumnya. Akan lebih murah kalau anda menginap bersama keluarga atau rombongan 4-6 orang. Masih banyak penginapan di pantai Indrayanti ini yang bisa menjadi pilihan anda menginap namun belum kita sajikan disini. Namun demikian mudah-mudahan 5 Penginapan di Pantai Indrayanti yang membuat anda nyaman ini bisa membantu anda dalam mencari tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan anda. Selamat berlibur dan silahkan menentukan penginapan di pantai Indrayanti.
 

Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran atau apapun mengenai informasi hotel Indrayanti atau Rumah Makan Terrace Petroek silahkan hubungi hp 081228631500,081931762027, sekali lagi terima kasih telah membaca site kami dengan judul Pantai Indrayanti Hotel.
 



 

No comments:

Post a Comment