SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Wednesday, July 20, 2016

Pantai Indrayanti Dari Arah Solo

Pantai Indrayanti Dari Arah Solo

Pantai Indrayanti Dari Arah Solo adalah beberapa rute yang dapat di lalui menuju Pantai Indrayanti baik dari arah Solo.Klaten dan sekitarnya. Banyaknya rute jalan menuju Pantai Indrayanti maka sebaiknya memilih jalan yang paling dekat dengan lokasi anda waktu start akan berangkat. Bisa juga memilih jalur yang agak berputar agar bisa sambil jalan jalan dan menikmati pemandangan di sepanjang jalan. Dan agar perjalanan anda semakin sempurna jangan lupa untuk mampir ke
Rumah Makan Terrace Petroek yang menyediakan makanan khas Gunungkidul. Aneka masakan dan menu hidangan tradisional banyak tersedia di Rumah Makan Terrace Petroek. silahkan mampir dan nikmati sensasi berwisata sambil berkuliner ria di Gunungkidul.

Pantai Indrayanti Dari Arah Solo

Pantai Indrayanti Dari Arah Solo
(gambar ilustrasi)

Pantai Indrayanti Dari Arah Solo

Arah dari arah kota solo sambi jalan jalan

- Dari KOTA SOLO menuju PRAMBANAN terus ambil kiri menuju selatan ke arah PIYUNGAN setalah berada di lampu merah dipertigaan terus ambil kiri ke arah timur menuju KOTA WONOSARI barulah setelah itu langsung menuju lokasi PANTAI INDRAYANTI dengan mengikuti petunjuk jalan.

 Start Rute dari Klaten

-Silahkan mencari jalan untuk menuju ke arah CAWAS lanjut menuju SEMIN setelah itu menuju KARANGMOJO lanjut lagi menuju KOTA WONOSARI setelah itu tinggal mengikuti penunjuk jalan menuju PANTAI INDRAYANTI.

Start dari Semanu melalui Jalur Tengah (kota Klaten)

Dari Semanu silahkan sobat menuju ke Giripanggung. dari Giripanggung Selanjutnya Sumberwungu, kemudian Klayu, selanjutnya menuju ke Gude. dari Gude silahkan sobat menuju ke Blekonang. Selanjutnya dari Blekonang kemudian menuju Winangun dan Pantai Indrayanti. Atau bisa juga dari arah Giripanggung menuju Cuelo ke selatan kemudian Winangun dan Pantai Indrayanti.

Jalur dari Timur bisa dari Pracimantoro ke arah Kecamatan Rongkop atau Baran ke selatan arah Nglindur ke Pertigaan sebelum Pasar Ngrancah (di tengah ada Tugunya) belok ke kanan ke pasar Jepitu kemudian lurus terus ke arah pertigaan Winangun dan belok kiri Pantai Indrayanti.

Start dari Rute Kota Solo (Surakarta)

Solo ke Sukoharjo menuju Wonogiri ambil arah Wuryantoro kemudian Eromoko selanjutnya Pracimantoro kemudian Rongkop kemudian Girisubo kemudian Purwodadi yang masuk kecamatan Tepus dan terakhir Pantai Indrayanti.

Alternatifnya bisa dari Timur atau Utara ke arah Song Banyu atau arah pantai Sadeng ke pertigaan ke kanan arah Pasar Ngrancah (kalau ke kiri ke Pantai Sadeng) ke pertigaan yang ada Tugu di tengah kemudian Belok Kiri arah ke Pasar Jepitu setelah itu lurus terus ke arah pertigaan Winangun dan belok kiri Pantai Indrayanti.

Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran atau apapun mengenai informasi Rumah Makan Terrace Petroek atau Pantai Indrayanti silahkan hubungi hp 081228631500, 081931762027, sekali lagi terima kasih telah membaca site kami dengan judul Pantai Indrayanti Dari Arah Solo.



No comments:

Post a Comment