SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Thursday, July 14, 2016

Pantai Indrayanti Alamat

Pantai Indrayanti Alamat

Pantai Indrayanti Alamat adalah letak lokasi pantai indrayanti.Lokasi Pantai Pulang Sawal atau lebih dikenal sebagai Pantai Indrayanti terletak di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di sebelah timur Pantai Sundak dan Somandeng. Koordinat GPS: S8°9'2" E110°36'44" Termasuk lokasi wisata Gunungkidul favorit bagi para pengunjung, selain beberapa obyek wisata lainnya.Agar wisata anda semakin sempurna silahkan mampir ke Rumah Makan Pantai Indrayanti Terrace Petroek yang menyediakan masakan khas Gunungkidul.Rumah Makan Pantai Indrayanti Terrace Petroek terletak di jalan Jogja-Wonosari Km22.

Pantai Indrayanti Alamat

Pantai Indrayanti Alamat

Pantai Indrayanti Alamat



Kawasan deratan pantai di Gunung Kidul Yogyakarta merupakan salah satu aset wisata pantai terbesar di Yogyakarta. Di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta mempunyai begitu banyak wisata pantai yang bagus dan sangat menarik untuk dikunjungi. Pantai - pantai yang berada di kawasan Gunung Kidul diantaranya adalah pantai baron, pantai krakal, pantai kukup, pantai slili, pantai sarangan, pantai sadranan, pantai sepanjang, pantai sundak, pantai ngetun, pantai seruni, pantai drini, pantai indrayanti, pantai jogan, pantai nglambor, pantai siung, pantai wediombo, pantai sadeng, pantai jungwok dan masih ada lagi pantai baru yang belum disebutkan.

Pantai - pantai di kawasan Gunung Kidul ini mempunyai karakteristik keunggulan sendiri - sendiri. Ada yang mempunyai keunggulan wisata olahraga snorkeling menikmati pesona keindahan bawah laut seperti pantai nglambor dan pantai sadranan. Ada juga yang mempunyai keunggulan pantainya yang landai seperti pantai sepanjang, pantai wediombo. Sedangkan pantai indrayanti, drini, krakal, kukup, sarangan, slili, ngetun merupakan pantai yang terdapat banyak batu karang namun mempunyai banyak pesona keindahan. Sedangkan pantai siung mempunyai keunggulan dari segi olahraga panjat tebing, spot terbaik melihat sunrise maupun sunset, hingga tempatnya yang sangat sejuk cocok untuk pesta kebun :) bersama keluarga karena angin laut cukup kencang disana. Dan pantai satu ini yang mempunyai keunggulan dan keunikan dibandingkan pantai lainnya yaitu pantai yang terdapat air terjun yang langsung jatuh ke pantai, merupakan pesona keindahan tersendiri yang sangat menakjubkan yaitu pesona dari pantai jogan.

Untuk menuju ke pantai - pantai di kawasan Gunung Kidul ini cukup mudah, karena akses jalan menuju ke kawasan pantai di Gunung Kidul sudah dikelola dan terawat dengan baik. Rambu - rambu dan petunjuk jalan menuju kesana pun sudah terpampang dengan jelas. Sehingga kita tidak perlu khawatir tersesat untuk menuju ke pantai yang merupakan kawasan pantai di Gunung Kidul Yogyakarta.

 - Rute jalan menuju ke Pantai Indrayanti
 
1. Rute dari Solo ke Pantai Indrayanti :
Lewat Klaten : Cawas - Semin - Watukelir - Karangmojo - Tanjungsari - Pantai Indrayanti.
Lewat Sukoharjo : Solo - Sukoharjo - Tawangsari - Semin - Watukelir - Karangmojo - Tanjungsari - Pantai Indrayanti.

2. Rute dari Jogja ke Pantai Indrayanti :
Jogja - Piyungan - Patuk - Sambipitu - Lanud TNI Gading - Siyono - Bundaran Tugu BPD lurus ke timur - Wonosari - Jalan Baron - Tanjungsari - Pos Retribusi Kawasan Pantai Gunungkidul - Pantai Indrayanti.

Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran atau apapun mengenai informasi Pantai Indrayanti atau Rumah Makan Pantai Indrayanti Terrace Petroek silahkan hubungi hp 081228631500,081931762027, sekali lagi terima kasih telah membaca site kami dengan judul Pantai Indrayanti Alamat.


No comments:

Post a Comment