SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Friday, July 22, 2016

Pantai Indrayanti Berapa Jam Dari Jogja

Pantai Indrayanti Berapa Jam Dari Jogja adalah waktu yang di tempuh bila ingin berkunjung ke Pantai Indrayanti dari arah Jogja.Tentu sedikit berbeda waktunya bila berkunjung menggunakan kendaraan pribadi dengan kendaraan umum,untuk yang menggunakan kendaraan pribadi setelah pulang dari Pantai Indrayanti di sarankan untuk mampir di Rumah Makan Pantai Indrayanti Terrace Petroek,Rumah Makan yang banyak digunakan persinggahan setelah pulang dari Pantai Indrayanti.Di Rumah Makan Pantai Indrayanti Terrace Petroek menyediakan masakan khas Gunungkidul di mana tempat Pantai Indrayanti berada.Letak Rumah Makan ini berada tepat di
sisi jalan Jogja- Wonosari km 22,jadi satu arah menuju pulang ke arah Jogja,silahkan mampir dan rasakan sensasinya.

SUNSET di Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti Berapa Jam Dari Jogja

Pantai Indrayanti ini terletak di wilayah Wonosari diantara Pantai Sundak dan Pantai Siung. Tepatnya beralamat di Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia. Pantai ini merupakan pantai yang digembar-gemborkan mirip dengan panorama di Pantai Kuta Bali. Pantainya berpasir putih, air laut sejernih kaca dengan ombak yang tak terlalu besar, sangat cocok bagi wisatawan yang gemar dengan wisata air.

Untuk sampai ke pantai ini dari arah Kota Yogyakarta lebih kurang berjarak 70 km,akan memakan waktu kurang lebih sekitar 2 jam. Dan rute yang bisa digunakan ada jalur umum yakni melewati Jalan Wonosari --> Piyungan --> Hargodumilah atau Bukit Bintang --> Patuk --> Hutan Bunder --> Wonosari --> ke kanan/selatan ambil kawasan Karangrejek --> belok kiri --> Bintaos --> Tepus --> nah di sini sudah banyak papan penunjuk arah lokasi-lokasi wisata pantai.

Sedangkan untuk jalur alternatif bisa menggunakan rute jalur pantai selatan yakni lewat Imogiri --> Siluk --> Panggang --> ambil kiri/timur arah Saptosari --> Trowono --> belok kiri ke arah Baron. Dari kawasan Baron ini --> menuju arah kiri/timur kita sudah berada pada deretan kawasan wisata pantai di Kabupaten Gunungkidul, tinggal pilih lokasi mana yang hendak dituju. Untuk sampai di Pantai Indrayanti  dari Baron masih menempuh jarak sekitaran 10 km, lurus ke arah timur.

Berbeda dengan pantai-pantai lain yang agak kotor, sepanjang garis pantai Indrayanti terlihat bersih dan bebas dari sampah. Hal ini dikarenakan pengelola disana tak segan-segan menjatuhkan denda sebesar Rp. 10.000 untuk tiap sampah yang dibuang oleh wisatawan secara sembarangan. Karena itu Indrayanti menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi.

Pantai Indrayanti Berapa Jam Dari Jogja

Biaya tiket masuk Pantai Indrayanti ini lumayan murah yakni Rp 10.000. Dan tidak lupa juga berbagai macam fasilitas yang ditawarkan pantai ini diantaranya restoran, gazebo, payung untuk berteduh, bermain layang-layang, hingga jetski yang bisa disewa per 15 menit bertarif 250 ribu menyusuri pinggiran laut selatan seputar kawasan wisata.
Dan bagi yang berminat menginap, losmen disana mematok tarif antara Rp350 ribu sampai Rp700 ribu per malam. Check in dihitung mulai pukul 15.00 dan check out pukul 12.00 esok harinya. Meski terhitung mahal, namun, pada hari-hari biasa saja semua losmen di tempat ini nyaris full booking.Agar bisa mendapatkan tempat menginap yang sesuai dengan keinginan maka disarankan untuk booking dulu jauh jauh hari,untuk booking penginapan bisa menghubungi no hp yang ada di artikel ini.Untuk melihat penginapannya silah lihat di sini

Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran atau apapun mengenai informasi Rumah Makan Terrace Petroek atau Pantai Indrayanti silahkan hubungi hp 081228631500, 081931762027, sekali lagi terima kasih telah membaca site kami dengan judul Pantai Indrayanti Berapa Jam Dari Jogja.