SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Sunday, May 22, 2016

Pengunjung Terrace Petroek

Pengunjung Terrace Petroek

Pengunjung Terrace Petroek adalah tamu yang berkunjung ke Rumah Makan Di Pantai Indrayanti Terrace Petroek.Kebanyakan pengunjung yang datang dalam jumlah banyak adalah pengunjung yang datang dari luar kota Jogja dalam rangka kunjungan pariwisata ke Gunungkidul.Pengunjung dengan jumlah yang banyak biasanya menggunakan kendaraan berupa bis pariwisata,akan terlihat banyak kendaraan bis keluar masuk Rumah Makan Di Pantai Indrayanti Terrace Petroek pada saat hari libur dan musim liburan.

 Pengunjung Terrace Petroek

 

Pengunjung Terrace Petroek

 Pengunjung Terrace Petroek

 Pada liburan kemarin selama 4 hari pengunjung yang datang dari luar kota benar-benar memenuhi area parkir Terrace Petroek,jumlah pengunjung dari luar kota bisa mencapai sampai 500 orang bila di rata-rata dalam satu hari.Itu semua belum termasuk pengunjung lokal yang berasal dari dalam kota Jogjakarta yang biasanya datang dengan kendaraan pribadi.
 
Pengunjung Terrace Petroek
 
 Kalau pada hari biasa hanya kendaraan pribadi saja yang menghiasi area parkir Terrace Petroek walau kadang ada kendaraan bis pariwisata tapi jumlahnya memang hanya relatif sedikit.Kesimpulannya adalah bila pada hari biasa kebanyakan pengunjung hanya dari lokal saja tapi pada musim liburan semua pengunjung baik dari lokal maupun luar kota akan memenuhi Rumah Makan Terrace Petroek.
 
 
Pengunjung Terrace Petroek
 
 Tampak pada gambar adalah pengunjung yang berasal dari Bandung rombongan para pelajar SMP,yang mengadakan studi tour ke Goa Pindul.

Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran,atau apapun mengenai informasi Rumah Makan Terrace Petroek silahkan hubungi hp 081228631500,081931762027,sekali lagi terima kasih telah membaca site kami dengan judul Pengunjung Terrace Petroek.
 
 

No comments:

Post a Comment