SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Thursday, May 19, 2016

Dapur Terrace Petroek

Dapur Terrace Petroek

Dapur Terrace Petroek adalah tempat di mana segala macam menu masakan dan minuman dibuat yang berada di Rumah Makan Dekat Pantai Indrayanti Terrace Petroek.Tentu sudah banyak yang tau khan dengan apa yang namanya dapur,,????,,yang jelas dapur bukan tempat untuk maen sepak bola,bisa ancur tar semua barangnya,hihihi. Pertama yang terlihat ketika ingin ke dapur adalah pintu masuk dapur disitu dituliskan bahwa selain karyawan di larang masuk jadi sudah jelas sekali hanya karyawan yang boleh masuk ke dapur Rumah Makan Dekat Pantai Indrayanti Terrace Petroek.

Dapur Terrace Petroek



Dapur Terrace Petroek

Dapur Terrace Petroek

Di dapur inilah banyak lahir menu menu spektakuler yang sampai sekarang menjadi idola pesanan para pengunjung,ditempat yang sedehana ini dan selalu terjaga kebersihannya para koki akan terlihat sibuk dan bekerja secara cepat bila jumlah pengunjung yang datang sampai pada angka ratusan.Desain yang sederhana tapi memiliki kesan praktis karena semua peralatan yang di butuhkan tersedia dekat sang koki jadi waktu memasakpun lebih singkat.


Dapur Terrace Petroek

 Di sebelah tempat memasak tentu ada tempat membuat minuman,istilah kata jadi kayak pasangan dimana ada makanan disampingnya pasti ada minuman,,pacaran nich yeh,,hahaha,,!!!.Letaknya yang berdampingan membuat cepat penyajian menu masakan dan minuman.Pada saat pengambilan gambar memang suasana sedang sepi,,kalau lagi rame pengunjung terus ambil gambar takut di marahin sama yang lagi kerja,,hihihi,,!!

Dapur Terrace Petroek

Meja tempat membuat minuman juga sengaja di buat memanjang agar dapat membuat minuman dalam jumlah yang banyak,mengingat pada hari hari liburan jumlah pengunjung bisa 10x lipat dari jumlahnya bila di bandingkan dengan hari hari biasa,mungkin cukup sampai di sini saja sedikit ulasan tentang dapur Terrace Petroek.

Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran atau apapun mengenai informasi Rumah Makan Terrace Petroek silahkan hubungi hp 081228631500,081931762027,sekali lagi terima kasih telah membaca site kami dengan judul Dapur Terrace Petroek.

 

No comments:

Post a Comment