SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG INI

Friday, April 8, 2016

Wedang Uwuh Terrace Petroek

Wedang Uwuh Terrace Petroek

Wedang Uwuh Terrace Petroek adalah wedang yang di campur dengan daun-daun rempah yang dapat menghangatkan tubuh dan menyegarkan tubuh karena lelah dan ada di Rumah Makan di Pantai Indrayanti Terrace Petroek.Wedang berasal dari bahasa jawa yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia berarti air hangat dan uwuh bisa di artikan dalam bahasa Indonesia berati sampah.Tapi itu hanya nama saja dan yang sebenarnya adalah air hangat yang di beri dedaunan sebagai cita rasa sekaligus sebagai penghangat dan penyegar tubuh yang lelah.Wedang uwuh yang ada di Rumah Makan di Pantai Indrayanti Terrace Petroek merupakan menu racikan para koki Terrace Petroek yang sudah beberapa kali di uji coba sampai mendapatkan rasa yang pas.

Wedang Uwuh Terrace Petroek



Wedang Uwuh Terrace Petroek

 Wedang Uwuh Terrace Petroek

Bila ada yang suka wedang uwuh lebih baik di minum apa adanya dengan kata lain tanpa campuran gula sebagai pemanis karena khasiatnya akan begitu terasa,tapi bila kurang suka dengan rasa alaminya maka boleh ditambah gula sebagai pemanis.Daun-daun yang di campur ke dalam wedang memang cukup banyak dan akan terlalu panjang bila diterangkan satu persatu,aroma yang keluar dari wedang uwuh ini sangat terasa sekali karena memang daun yang dicampurkan merupakan daun-daun pilihan dan bukan asal sembarang daun.Daun yang dipakai juga harus yang sudah tua agar kandungan yang terdapat di dalam daun tersebut banyak sekali dan bila daun masih muda maka aroma yang keluarpun sangat berbeda.


Wedang uwuh sangat cocok untuk para pengunjung yang seharian habis bertamasya,mungkin tubuh terasa letih sehingga menjadi lesu dengan meminum wedang uwuh ini maka tubuh akan terasa segar kembali karena rasa lelah terasa hilang sudah.Untuk yang habis berenang atau main dari pantai tentu tubuh akan terasa dingin,bahkan ada yang masuk angin untuk itu sangat disarankan untuk meminum wedang uwuh ini,sudah banyak yang membuktikan kalau wedang uwuh ini juga mampu mengusir angin jahat di dalam tubuh.Sepertinya tidak perlu panjang lebar dalam menulisnya nanti di kira malah kayak tukang obat,,hehehe.Silahkan dibuktikan sendiri kebenarannya racikan dari para koki Terrace Petroek yang sudah terkenal wedang uwuh khas Rumah Makan Terrace Petroek.

Jika masih ada pertanyaan,kritik,saran, atau apapun mengenai informasi Rumah Makan Terrace Petroek silahkan hubungi hp 081931762027,081228631500,sekali lagi terima kasih telah membaca site kami dengan judul Wedang uwuh Terrace Petroek.

4 comments:

  1. permisi.. ini tempat wisata baru ya mas?

    ReplyDelete
  2. gak baru juga,,ini Rumah makan buat tempat wisata di jogja,,

    ReplyDelete
  3. tepat daerah mana itu ya mas jogjanya?

    ReplyDelete
  4. ohh iya ya mas,boleh itu saya coba. nanti saya hubngi bang jack ya jika saya dan kluarga berminat . terimakash ya atas infonya

    ReplyDelete